tips desain ruangan sempit

desain rumah minimalis 2

memiliki Hunian terlihat modern , indah dan bersih merupakan idaman seseorang yang akan berkeluarga . akan tetapi dikarenakan tidak memiliki biaya lebih untuk memperluas lahan bukanlah suatu masalah yang begitu besar kita harus mengatasinya dengan beberapa tips dan yang harus dilakukan ialah memiliki ide-ide yang cermat agar dapat tampil elegan dan modern. Salah satu yang penting diperhatikan yakni pemilihan furnitur. dan untuk memberikan inspirasi bagi kalian yang sedang bingung berikut tips nya

Pertama, dapat dilakukan dengan pemilihan ukuran furnitur yang tepat. saya menyarankan untuk ruangan yang sempit ada baiknya menghindari furnitur dengan ukuran besar. Jika pun ada penambahan ukukuran maka sebaiknya dengan desain custom. Mix and Match dapat dilakukan pada sofa dengan tampilan simpel dan ringan sehingga dapat menjadi alternatif agar ruangan tidak sempit. saya menyarankan agar penghuni rumah sebaiknya tidak terpaku pada pemilihan sofa yang seragam. Mix and Match Sofa dapat dilakukan asal memiliki desain yang simpel dan ringan dan memberikan aksen yang bagus dalam sebuah ruang.

Kedua, keberadaan tempat penyimpanan pada sofa juga dapat dimanfaatkan untuk meminimalkan penggunaan ruang. storage atau ruang penyimpan dapat dimanfaatkan untuk memberikan kesan ruangan lebih luas. Ruang penyimpanan dapat dimanfaatkan untuk meletakkan pernak pernik kecil yang biasa dipajang pada ruang tamu.

Ketiga, cara lain untuk mencipatakan kesan luas pada ruangan yakni dengan menghilangkan sekat yang ada pada ruangan tersebut. Tanpa sekat maka ruangan tampil lebih luas. Sebab, sekat ini yang justru membuat pandangan mata terbatas, sehingga menciptakan kesan sempit. Selain itu, saya menyarankan agar penghuni rumah memilih cat dengan warna terang untuk dindingnya. Warna terang ini akan memberkan kesan lebih luas. Cat sebaiknya dipilih dengan warna yang terang. Jangan gelap, sarannya.

sekian ulasan tentang tips mendesain ruangan sempit semoga bermanfaat



Emoticon